Salam Sapa

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM..... ASSALAAMU'ALAIKUM..... "SELAMAT DATANG KAWAN!"

Friday, August 26, 2011

SAHABAT

Teruntuk Sahabatku Pasir dan Kaktus:     
      Sahabat, begitu  utamanya kedudukanmu dalam Islam hingga kau dijadikan parameter untuk menilai akhlaq seseorang bahkan orang yang memutuskan tali  silaturahim denganmu Alloh janjikan baginya Neraka. Sungguh tak pernah ku sesali sedikitpun ketika Alloh mempertemukan dan mempersaudarakan kita.
      Sahabat, sekarang waktunya untuk mengagendakan  vacation terakhir  ke SurgaNya.  Mulailah menabung dengan mengumpulkan bekal amal yang diridhoiNya dan sebaik-baik bekal adalah taqwa. Ikat perbekalan kita dengan sifat ikhlash dan tawadhu, jangan sampai  sifat riya’ menggerogoti bekal amal kita. Pegang erat-erat peta perjalanan menuju SurgaNya yang termaktub dalam Al-Qur’an dan Sunnah, karena tanpa peta itu pengembaraan kita akan berakhir di  NerakaNya.   
         Sahabat, jangan pernah sekali-kali kita keluar dari barisan Ghuraba dalam pengembaraan ini, karena barisan tersebut menjadi pengingat kala iman goyah, menjadi pelipur lara kala ujian menerpa dan menjadi syafaat di Akhirat kelak.
      Sahabat, tiket menuju SurgaNya itu terbatas jadi ber-Fastabiqulkhairat-lah tapi tentunya tanpa melupakan sahabat yang lainnya, karena  apalah artinya masuk Surga tanpa bertemu sahabat lain di sana, hendaklah kita merasa iri ketika para sahabat Rasulullah berkumpul semua di SurgaNya karena mereka saling mengingatkan sedangkan kita sendirian karena keegoisan kita yang sibuk berbuat baik sendirian.
      Sahabat, sungguh tiada cita-cita tertinggi selain kita berkumpul di SurgaNya kelak, jadi siapapun diantara kita yang meninggalkan pengembaraan ini terlebih dahulu maka  janganlah merasa bersedih karena  Alloh sudah menjanjikan tempat khusus untuk kita bertemu kembali jika kita bersaudara karenaNya.
         Uhibbukum fillah

No comments:

Post a Comment